oleh

Gelar Pelatihan Saksi Pilkada 9 Desember, Ketua DPC PDIP Metro: Saksi Ujung Tombak di TPS

5W1HIndonesia.id, Metro – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro menggelar pelatihan saksi untuk pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kota setempat pada 9 Desember mendatang.

Pembekalan saksi yang dilaksanakan di Posko Perjuangan 1, Jalan Flores No 26A, Kelurahan Ganjaragung, Metro Barat, Jumat (27/11/2020) ini dibuka langsung oleh Calon Walikota Metro Anna Morinda yang juga merupakan ketua DPC PDI Perjuangan.

Baca Juga  Jabarkan Makna Kota Pendidikan, Ini Hal-hal Yang Akan Dilakukan Anna-Fritz Jika Terpilih

Dari pantauan media, dalam pembukaan tersebut, calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir beserta ketua Tim Pemenangan Anna-Fritz Yahya Wilis dan Ketua tim kampanye Anna-Fritz Basuki hadir mendampingi Anna Morinda.

Selain itu Pengurus DPD PDI-P provinsi Lampung yang diwakili Watoni Nurdin beserta jajaran pengurus BSPN DPD PDI-P provinsi Lampung juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga  Masuki Kampanye Daring Sesi 4, Anna-Fritz Akan Bedah Empat Prioritas Progam

Ketua DPC PDIP Metro dan juga Calon Wali Kota Metro, Anna Morinda menuturkan, saksi adalah ujung tombak di TPS. Karena itu, pihaknya meminta agar para saksi untuk mengikuti pelatihan dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi para saksi yang berasal dari generasi millenial. Sungguh belajar dalam pelatihan ini, Anna – Fritz mengandalkan kalian untuk memastikan kemenenangan dan mengamankan suara di TPS,” tuturnya.

Baca Juga  Dugaan Salah Satu PNS Terinfeksi Covid-19, Pemkot Akan Segera Lakukan Tracing

Calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya itu juga berpesan agar para saksi nantinya berani untuk protes ketika memang ada kejanggalan atau kecurangan ketika penghitungan suara di TPS.

(Visited 69 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed