oleh

Gelaran Operasi Patuh Krakatau, Kapolda Lampung: Tidak Pakai Masker Tidak Ada Hubungan Tilang Menilang

-HUKRIM, Lampung-337 views

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Kapolda Lampung, Irjen Pol Purwadi Arianto, menyatakan bahwa polisi lalu lintas (Polantas) tidak akan melakukan penilangan terhadap pengendara yang tidak menggunakan masker mulut dalam gelaran Operasi Patuh Krakatau Tahun 2020.

Baca Juga  Rakor Lintas Sektoral 2021, Gubernur Lampung Bersama Kapolda Ikuti Arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Terkait Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H

Hal tersebut diungkapkannya saat diwawancarai awak media usai memimpin Apel Gelar Pasukan di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (23/7/2020).

“Itu tidak benar (ada tilang masker), diingatkan. Jadi tidak pakai masker, tidak ada hubungannya dengan tilang menilang,” kata Purwadi.

Baca Juga  Cerdaskan Anak Bangsa, Wali Kota Herman HN Ingatkan Para Pengajar Bekerja Sepenuh Hati

Dalam pendisiplinan masyarakat dalam rangka Operasi Patuh Krakatau ini, pihaknya juga akan dibantu oleh TNI dan Polisi Militer (POM).

“Jadi itu akan kita disiplinkan dan dibantu dengan TNI dan POM juga. Dalam rangka untuk mendisiplinkan warga, sehingga kita bisa mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkas Purwadi. (FO/SA)

Baca Juga  Sekdaprov Lampung Lepas Jenazah Karo Otda Zulfikar

(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed