oleh

Giring Sebut Anna-Fritz Calon Tepat Pimpin Kota Metro, Ini Alasannya

5W1HIndonesia.id, Metro – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Djumaryo menyebut bahwa Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir adalah calon yang tepat untuk memimpin Kota Metro.

Dikatakanya, ada beberapa alasan dirinya menilai Anna-Fritz adalah sosok yang tepat memimpin Bumi Sai Wawai. Pertama yaitu, Anna – Fritz merupakan sosok yang ingin selalu dekat dan mendengar keluhan masyarakat.

Baca Juga  Kampanye Daring Sesi Ketujuh, Anna-Fritz Akan Bedah Empat Program Prioritas Tata Kelola Pemerintahan

“Anna-Fritz paling tepat memimpin Kota Metro. Beliau berdua adalah sosok yang humble. Dan keduanya ingin membangun Kota Metro dengan hasil kolaborasi masyarakat. Berarti Anna-Fritz adalah pemimpin yang demokratis, mendengar dan ingin dekat dengan masyarakat,” kata Giring usai menyerahkan surat rekomendasi Partai PSI ke Anna – Fritz di Jalan Flores, Ganjaragung, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga  Perkuat Gerakan, PSI Dukung Anna-Fritz di Pilkada Metro

Alasan kedua, kata dia, dari visi misi Anna-Fritz yakni Metro kota pendidikan yang unggul, cerdas dan religius. Kemudian, dari slogan Anna-Fritz yakni kolaboratif, inovatif dan progesif.

“Ini unik. Selama saya berkeliling Indonesia untuk mendukung masing-masing calon, hanya Anna-Fritz yang punya slogan ini. Jadi keduanya ingin membangun Kota Metro dengan gotong royong, ingin dekat dan mendengar masyarakat,” terangnya.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed