oleh

Gubernur Lampung Buka Pameran Semarak Batik dan Tanaman Hias 2020

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, membuka acara Pameran Semarak Batik dan Tanaman Hias 2020, di Halaman Parkir Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandarlampung, Jumat (9/10/2020).

Turut hadir Kepala Dinas Koperasi & UKM Provinsi Lampung, Wakil Ketua Dekranasda Lampung, Perwakilan BI Prov. Lampung, Perwakilan BRI Prov. Lampung serta OPD terkait.

Wakil Ketua Dekranasda Lampung, Mamiyani Fahrizal, menjelaskan bahwa disamping dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, tujuan dari digelarnya acara ini adalah untuk memperluas dan memperkuat promosi serta jaringan UMKM untuk pemasaran sebagai penggerak ekonomi nasional.

Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini dapat mendorong peningkatan produktivitas UMKM yang ada di Provinsi Lampung. Kain Batik, Sulam Usus dan Kerajinan lainnya juga diharapkan dapat bersaing di tingkat Nasional untuk mengangkat Provinsi Lampung menjadi lebih dikenal.

Gubernur Lampung dalam sambutannya mengapresiasi atas diselenggarakannya Pameran Semarak Batik dan Tanaman Hias 2020 ini. Gubernur berpesan agar masyarakat yang ada di Provinsi Lampung dapat meningkatkan pendapatan melalui usaha kerajinan dengan memanfaatkan teknologi, yaitu pemasaran secara online.

(Visited 70 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed