oleh

Gugus Tugas Provinsi Lampung Terima Bantuan Covid Dari Satgas BUMN, OJK, dan AAUI Lampung

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Acara Penyerahan Bantuan Alat Kesehatan dari Satuan Gugus Tugas BUMN Provinsi Lampung, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung dan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Lampung kepada Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung di Posko Gugus Tugas Covid-19, Ruang Abung Balai Keratun, Komplek Perkantoran Gubernur, Selasa (19/5/2020).

Baca Juga  Gubernur Lampung Buka Pameran Semarak Batik dan Tanaman Hias 2020

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Satgas BUMN, Perwakilan dari OJK dan AAUI, Kepala BPBD Lampung dan undangan yang telah ditentukan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Satgas BUMN, juga atas peran dan sumbangsihnya sudah turut membantu pemerintah dalam upaya pengendalian dan pencegahan Covid-19,” ucap Arinal dalam sambutannya.

Baca Juga  Waspada! Penipuan Rekrutmen Mengatasnamakan PLN

Adapun bantuan yang diberikan berupa tiga unit tempat cuci tangan dari OJK, kemudian dari Satgas BUMN diantaranya berupa APD 980 Unit, Masker KN95 3070 unit, Masker 3 ply 6750 unit, Handscoon 6500 pairs.

Rencananya, bantuan ini akan didistribusikan ke Rumah Sakit di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Baca Juga  Tinjau Persiapan Wisma Haji Jadi RS Darurat, Gubernur Lampung Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Menteri BUMN dan Menag

Diantaranya, RSUD Abdoel Moeloek, RSUD Bob Bazar, RSUD Demang Sepulau Raya, RSUD Alimudin Umar, RSUD Menggala, RSD Mayjen HM Ryacudu, RS Urip Sumoharjo.

“Mudah-mudahan semua bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan benar untuk tenaga medis dan orang-orang yang membutuhkan,” pungkas Arinal. (Rls/SA)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed