oleh

H-1 Pencoblosan, Dua Kelurahan Wilayah Kemiling Diserang Garam

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Kejadian aneh terjadi di seputaran wilayah Perum Bukit Kemiling Permai (BKP), Kelurahan Kemiling Permai, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung pada Selasa (8/12) atau H-1 pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung.

Pasalnya, banyak bertaburan garam di setiap perempatan tepatnya di Blok O dan P Perum BKP, Kemiling Permai, Bandar Lampung.

Baca Juga  Lewat Event, Anna-Fritz Akan Tingkatkan Wisata Rakyat di Kota Metro

Berdasarkan video yang beredar di WhatsApp (WA), setiap perempatan di lokasi tersebut terlihat seperti sengaja ditaburkan garam.

“Aneh, setiap perempatan dikasih/ditaburi garem. Perempatan ini dikasih garem lagi,” ungkap seseorang yang mengabadikan momen langka tersebut.

“Ini perempatan di depan TPS 1. Nah, garem semua ini. Apa maksudnya ini? Setiap perempatan mulai dari bawah sana,” lanjutnya.

Baca Juga  Polda Lampung Kerahkan Mobil Water Canon Semprot Disinfektan

Menurutnya, dua blok yaitu Blok O dan P untuk setiap perempatannya ditaburi garam semua. “Jadi setiap perempatan penghubung antara Blok O dan P penuh garem semua,” jelasnya.

“Di depan Masjid Al-Barokah menuju TPS 2 penuh dengan garem. Ini kejadian aneh,” tuturnya.

Baca Juga  Jelang Pilkada 2020, DPC Partai Gerindra Kota Metro Dukung Pasangan Anna-Fritz

Peristiwa aneh tersebut juga ternyata terjadi di lingkungan Perumahan Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung.

“Waspada ternyata bukan hanya di BKP saja di Perumahan Beringin terjadi juga nih. Setiap perempatan ditaburi garem, apa artinya ini,” pungkasnya. (SA)

(Visited 59 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed