oleh

Hankook Tire Jadi Ban Resmi Kendaraan Komersial Hingga 2022

5W1HIndonesia.id – Produsen ban premium skala global, Hankook Tire, melanjutkan kemitraan strategisnya dengan Schmitz Cargobull sebagai penyalur ban resmi penunjang kendaraan komersial produksi Schmitz Cargobull.

Kemitraan strategis ini telah berjalan sejak tahun 2013 dan akan terus berlangsung tiga tahun ke depan hingga tahun 2022. Sejumlah portfolio ban TBR (Truck and Bus Tire) yang disalurkan Hankook antara lain terdiri dari ban truk trailer ekonomis dan produk inovasi mutakhir lainnya yang didesain sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasar Eropa, sampai dengan pemain industri unggulan.

Baca Juga  Takut Ganggu Ular Tidur, Pembangunan Pabrik Mobil Listrik Tesla di Jerman Terhenti Sementara

Kesuksesan kerjasama ini salah satunya terwujud melalui penghargaan kemitraan strategis yang diberikan Schmitz Cargobull kepada Hankook di tahun 2017 atas peranan Hankook sebagai satu-satunya penyalur ban resmi untuk kendaraan komersial produksi Schmitz Cargobull.

Baca Juga  Tensi Naik? Stretching Bisa Jadi Solusinya

“Hankook merupakan mitra original equipment (komponen orisinil) dari sejumlah produsen mobil penumpang dan kendaraan komersial terkemuka di Eropa. Berkat pertumbuhan industri logistik dalam beberapa tahun terakhir, kemitraan untuk kendaraan komersial dan truk trailer menjadi semakin penting bagi bisnis Hankook.” ungkap Sanghoon Lee, President Hankook Tire Eropa.

Baca Juga  Toyota Innova Masih Jadi Dambaan Para Pemburu Mobil Seken di Indonesia

Sebagai pemimpin di industrinya, Schmitz Cargobull memiliki standar yang tinggi terhadap ban dari segi performa, efisiensi, dan kualitas berkelanjutan, “dan kami bangga bahwa ban Hankook dapat memenuhi standar tersebut,” tambah Dietmar Olbrich, Vice President of Marketing and Sales dari Hankook Reifen Deutschland di Jerman.

(Visited 34 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed