oleh

Hasil MotoGP Portugal 2020: Oliveira Raih Juara Pertama, Tim Ducati Juara Konstruktor

5W1HIndonesia.id, Jakarta – Hasil MotoGP Portugal 2020 sudah bisa disimak. Miguel Oliveira keluar sebagai juara pertama, disusul Jack Miller di posisi kedua, dan Franco Morbidelli yang finis ketiga.

Dilansir dari halaman detikSport detik.com, seri pemungkas MotoGP 2020 digelar di Sirkuit Portimao (Autódromo Internacional do Algarve), Portugal, Minggu (22/11) malam WIB. Berikut hasil lomba tersebut.

Baca Juga  Panglima TNI, Menhub, dan Kabasarnas Bertolak ke Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

Pebalap Red Bull KTM Tech3 Miguel Oliveira sukses meneruskan performa impresifnya sejak sesi kualifikasi, dengan finis pertama di hadapan publiknya sendiri. Oliveira sukses melahap 25 lap dalam waktu 41 menit 48,163 detik.

Menyusul di tempat kedua, ada pebalap Pramac Ducati Jack Miller yang berjarak 3,193 detik dari Oliveira. Sementara Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) finis ketiga dengan gap 3,298 detik.

Baca Juga  Ketua KPU Arief Budiman Positif Covid-19

Morbidelli sebenarnya cukup konsisten mempertahankan posisi dua hingga akhir-akhir lap. Namun pebalap berambut gondrong itu di-overtake oleh Miller di tikungan 13 pada lap ke-25. Meski tidak bisa finis kedua, Morbidelli bisa sedikit lega karena dia bisa mengamankan posisi runner-up klasemen pebalap MotoGP 2020.

Baca Juga  Komnas Perlindungan Anak Desak Polres Tapsel Ciduk Predator Seks Anak di Paluta

Berlanjut ke pebalap yang berhasil finis di posisi 4 hingga 6, diisi oleh Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory), Takaaki Nakagami (LCR Honda), dan Andrea Dovizioso (Ducati Team).

(Visited 27 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed