oleh

Herman HN Sambut Baik Rencana Pendistribusian Vaksin Covid-19

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung Herman HN menyambut baik rencana Pemerintah Pusat untuk mendistribusikan vaksin virus Covid-19, dalam rangka mengentaskan penyebaran virus di tengah masyarakat.

Herman HN menuturkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) setempat telah mengikuti rapat pembahasan bersama Pemerintah Pusat dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melalui video telekonfrensi, Senin (30/11/2020).

Baca Juga  Gelar KBM Tatap Muka, Pemkot Bandarlampung Belum Dapat Pastikan Waktunya

“Kalau tidak akhir Desember atau awal Januari akan dilaksanakan (penyaluran vaksin) di seluruh Indonesia, termasuk Kota Bandarlampung,” kata Herman HN.

Ia menuturkan bahwa, berdasarkan arahan Kementerian Kesehatan bahwa vaksin covid itu di awal pendistribusian vaksin ditujukan kepada petugas pelayanan umum yang berinteraksi langsung dengan pasien covid.

Baca Juga  Demokrat Pilih Basuki Rahmat Jadi Koordinator Tim Pemenangan Anna-Fritz

“Ya belum tahu kita jatahnya berapa, kayaknya banyak kita dapat, yang diutamakan nanti petugas kesehatan, pelayanan umum, seperti capil, kesehatan, guru pasti dapat, termasuk juga TNI, Polri,” bebernya.

“Sesudah itu masyarakat umur 18 sampai 59 tahun, di atas itu belum diperbolehkan begitu sesuai arahan Menteri Kesehatan,” sambungnya.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed