oleh

Herman HN Serahkan Santunan Keluarga Petugas BPBD Meninggal Dunia

5W1H, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menyerahkan secara simbolis bantuan kepada keluarga petugas BPBD Kota Bandar Lampung yang meninggal dunia saat bertugas.

Penyerahan santunan kepada keluarga almarhum Agus Irawan Bin Sujana dari BPJS Ketenagakerjaan/Badan Penyelenggara (BP) Jamsostek senilai Rp. 378.170.371 dilaksanakan di Ruang Rapat Wali Kota Bandar Lampung, Kamis (2/1/2020).

Baca Juga  Pemkot Bersama PT Pelindo Tanam 2000 Bibit Pohon, Wali kota Eva: Banjir Bisa Semakin Berkurang

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menuturkan bahwa selaku pimpinan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Agus Irawan.

“Kami Pemkot Bandar Lampung ucapkan terimakasih kepada BP Jamsostek yang mana telah memberikan sesuai dengan janji,” ungkap Herman.

Menurutnya, hal ini tentunya sangat baik untuk tenaga kerja di Lampung.

Baca Juga  Cairkan Insentif Linmas, RT, Kepala Lingkungan, Babinsa dan Babinkamtibmas, Wali Kota Eva Harap Semua Pamong Bekerja dengan Baik

“Dan diharapkan semua tenaga kerja menggunakan layanan Jamsostek ini,” pesan wali kota dua periode tersebut.

Wali kota juga berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk keluarga dan istri yang ditinggalkan misal bisa dibelikan rumah atau sawah supaya kehidupan lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan kita semua tabah menerima cobaan ini dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,” pungkasnya.

Baca Juga  WALHI Lampung Minta Pemkot dan Pemprov Usut Tuntas Pencemaran Oli di Pesisir Panjang

Sementara, Kepala BPJS Ketenagakerjaan/BP Jamsostek Bandar Lampung, Widodo memberikan apresiasi kepada bapak wali kota yang telah mendaftarkan karyawannya baik honor atau lainnya.

“Untuk total santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) meninggal dunia sebesar Rp. 378.170.371,” pungkasnya. (SA)

(Visited 46 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed