oleh

Herman HN Tinjau Dua Titik Lokasi Bedah Rumah

5W1H, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN langsung melakukan peninjauan ke dua titik lokasi Bedah Rumah di wilayah Bandar Lampung, Selasa (29/10/2019).

Berdasarkan pantauan, Herman mengunjungi didampingi langsung Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Bandar Lampung Yustam Effendi dan seluruh jajarannya.

Baca Juga  Perlancar Akses Keluar Masuk Kendaraan, Herman HN Akan Lebarkan Jalan Untung Suropati

Kedua lokasi titik tersebut yaitu Kelurahan Sawah Brebes, Kecamatan Tanjungkarang Timur, dan Kelurahan Campang Jaya, Kecamatan Sukabumi.

“Ini kan bertahap ada yang sudah selesai ada yang belum. Tahun ini ada sebanyak 180 sekian. Mudah-mudahan tahun depan akan ditambah lagi,” tutur Herman HN, Wali Kota Bandar Lampung saat melakukan peninjauan di Kelurahan Campang Jaya, Selasa (29/10/2019).

Baca Juga  Tinjau Pembangunan Kantor Kecamatan, Herman HN Target Rampung Akhir Januari 2021

Anggaran perumahan per unitnya senilai Rp15 juta ditambah Rp2,5 juta sehingga totalnya Rp17,5 juta dan rumahnya ini semi permanen.

“Dan tanahnya juga milik pribadi gak boleh numpang. Kan kalau numpang diusir orang rugi pemerintah juga,” jelasnya.

Herman HN menambahkan tahun depan kemungkinan akan ada peningkatan lagu untuk pembangunan bedah rumah sekitar lebih dari 200 rumah.

Baca Juga  Positif Covid-19, Ini Doa Herman HN Kepada Kadishub Bandarlampung

“Harapannya, masyarakat aman dan nyaman kan berobat sudah gratis, pendidikan gratis, melahirkan gratis. Sudah gratis semua dan dikasih rumah lagi. Pokoknya nyaman aman dan sejahtera,” pungkasnya. (SA)

(Visited 35 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed