oleh

HK Sosialisasi ODOL Kepada Pengendara di Gerbang Tol Bakauheni-Terbanggi

-Lampung-166 views

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – PT Hutama Karya (HK) Persero melakukan sosialiasi over dimension overload (ODOL) kepada pengendara yang akan masuk ke gerbang tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter).

“Kita lakuka sosialisasi ini untuk para pengendara yang akan masuk ke gerbang tol kotabaru. Semoga dengan kegiatan ini para supir truk bisa lebih paham dan mengerti,” kata Branch Manager PT Hutama Karya Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, Hanung Hanindito, di Bandarlampung, Sabtu (17/10/2020).

Menurutnya, sosialisasi ini dilaksanakan agar para pengendara tidak kaget saat keluar dari gerbang tol yang terkena denda dua kali jarak terjauh.

Selain itu, pengendara yang masuk di gerbang tol Bakauheni Selatan diarahkan keluar melalui gerbang Tol Bakauheni Utara agar tidak dikenalakan denda.

“Setelah tap di gerbang tol dan keluar struk tanda kendaraan melebihi kapasitas, setiap pengendaraan wajib keluar dari jalan tol agar tidak dikenakan denda,” katanya

Lanjut, Hanung menjelaskan, bahwa Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) telah terpasang alat “weight in motion/WIM”  untuk membatasi ruang gerak kendaraan “over dimension overload/ODOL” yang melintas di Jalan Tol Trans Sumatera.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed