oleh

Honda BeAT Listrik Karya Anak Bangsa, Katros Garage Targetkan Selesai Oktober 2020

5W1HIndonesia.id, Otomotif – Perkembangan industri otomotif di Indonesia begitu pesat, tak luput juga karya anak bangsa yang ini perlu diacungi jempol.

Katros Garage memang saat ini sudah dikenal luas dengan gaya modifikasi customnya. Bahkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pun pernah meminta, Andi Akbar alias Atenx, sang pemilik bengkel untuk membuatkan motor bergaya chopper khusus untuknya.

Baca Juga  Wow, Yamaha Akan Keluarkan Motor Berbahan Bakar Air

Seiring berjalannya waktu, Katros Garage tidak hanya bergerak di dunia perbengkelan saja. Kini, Atenx, sering dijumpai di kanal youtubenya yang memberikan informasi dunia otomotif serta beberapa motor yang sedang ia garap.

Nah Katros Garage baru-baru ini tengah menggarap proyek Honda BeAT listrik. Dilansir dari KumparanOTO, bahwa proyek motor jenis matic ini dikabarkan akan selesai pada Oktober 2020.

Baca Juga  Takut Ganggu Ular Tidur, Pembangunan Pabrik Mobil Listrik Tesla di Jerman Terhenti Sementara

“Mengubah dari motor BBM ke listrik (Honda BeAT), ini baru yang pertama kami lakukan. Sebelumnya pernah sekedar modifikasi motor listrik, ke depannya kami akan bangun motor listrik dari nol,” kata Atenx, pemilik Katros Garage kepada kumparan, Selasa (11/8).

Baca Juga  Jangan Tunggu Kabin Panas, Ini Waktu yang Tepat untuk Servis AC Mobil

Atenx menuturkan, proyek yang cukup menguras pikiran tetapi pengerjaannya tergolong mudah. Basic motor yang merupakan jenis metik tersebut akan ditanamkan perangkat elektrifikasi, mulai dari motor listrik, baterai, dan controller.

(Visited 104 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed