oleh

Hujan Guyur Bandarlampung Sejak Dini Hari, Satu Pohon Tumbang di Jl. Raden Inten

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Hujan dengan intensitas sedang mengguyur Kota Bandarlampung sejak Rabu (5/8/2020) dini hari sampai pagi hari.

Bahkan, hingga berita ini diturunkan hujan masih merata mengguyur Kota Tapis Berseri tersebut.

Berdasarkan laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung, kondisi hujan tersebut mengakibatkan pohon tumbang tepatnya di Jl. Raden Inten, Bandarlampung.

Baca Juga  Pesawat Sriwijaya SJ-182 Hilang Kontak, Basarnas Fokus Sisir Pulau Lancang dan Pulau Laki

Petugas BPBD Bandarlampung saat ini masih berjibaku membersihkan pohon tumbang yang menutup badan jalan agar tidak mengganggu arus kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Merujuk instagram @infocuacalampung BMKG Lampung, diinformasikan bahwa Update Peringatan Dini Cuaca Lampung Tanggal 5 Agustus 2020 pukul 05.00 WIB. Masih berpotensi terjadi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 5.30 WIB di wilayah BALAM, Pringsewu, METRO, Pesawaran, Lamsel bagian utara, Lamtim bagian utara dan barat, Lamsel bagian utara dan tengah, Lamteng bagian utara.

Baca Juga  Relawan MRI-ACT Lampung Siapkan Makanan untuk Penyintas Banjir Pardasuka

Dan dapat meluas ke wilayah Lamsel bagian selatan, Lamtim bagian tengah, selatan dan timur, Tanggamus bagian selatan dan timur. Kondisi ini dapat berlangsung hingga pukul 8.30 WIB. (SA)

(Visited 56 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed