oleh

Ini Alasan Kenapa Game Among Us Menjadi Populer

5W1HIndonesia.id, Game – Among Us saat ini telah ramai dimainkan oleh para YouTuber Gaming luar negeri maupun Tanah Air. Game indie dari InnerSloth ini sebenarnya telah lama dirilis tapi mendadak viral karena keunikan gameplay yang dimilikinya.

Dilansir dari today.line dijelaskan bahwa, Among Us merupakan game multiplayer yang membuat kamu dan pemainnya saling berinteraksi satu sama lain. Adanya elemen interaksi ke sesama pemain ini tentu membuatAmong Us semakin populer terutama kondisi pandemi saat ini.

Nah apa sih yang membuat Among Us begitu menarik untuk dimainkan? Ketahui alasannya berikut ini yuk. Siapa tahu kamu juga tertarik untuk bermain dan mengajak teman-teman lainnya.

1. Gameplay yang Tidak Membosankan.
Among Us dapat dimainkan bersama empat hingga sepuluh pemain sekaligus. Dengan visual 2D yang lucu, semua pemain akan terbagi dalam dua kubu dan bermain dalam suatu ruangan yang cukup luas.

Terdapat kubu Crewamtes dan Impostors, di mana Crewmates akan bertugas untuk menyelesaikan setiap tugas yang ada pada setiap ruangan. Sedangkan terdapat dua Impostors yang bertugas untuk menyamar di antara para Crewmates dan menghabisi mereka dengan cara apapun tanpa ketahuan dari pemain lainya.

Ketika terdapat Crewmates ada yang mati, maka pemain yang tersisa akan saling berdiskusi untuk menentukan siapa Impostors yang melakukan pembunuhan tersebut. Diskusi ini tentu sangat mengasikan, terutama bersama teman atau pemain lainnya.

2. Banyak Kostumisasi.
Kurang afdol rasanya bila karakter yang digunakan dalamAmong Us tidak memiliki kostum yang menarik di antara pemain lain. Oleh sebab itu, InnerSloth juga menyediakan banyak kostumisasi yang memungkinkan kamu untuk memberikan aksesoris hingga hewan peliharan agar karakter semakin lucu dan unik.

3. Juga Memiliki Puzzle.
Dalam Among Us, kamu tidak hanya disuruh untuk mencari siapa yang menjadi Impostors di antara para Crewmates. Tapi juga bisa mengerjakan beberapa tugas yang berisikan bermacam-macam puzzle untuk diselesaikan.

Menariknya, Crewmates maupun Impostors juga akan memiliki tugas yang sama, sehingga hal ini akan semakin membingungkan antar pemain. Bila ada pemain yang belum selesai menyelesaikan setiap tugasnya, maka ia akan dicurigai sebagai Impostors yang sibuk mencari mangsa.

4. Banyak Pemain.
Jangan khawatir bila kamu tidak ada teman untuk bermain, karena dalamAmong Us terdapat banyak gamer yang bisa diajak bermain bersama. Kamu bisa masuk ke room pemain lain, atau membuat room untuk bermain bersama. Sayangnya, saking banyaknya pemain, server Among Us bahkan tidak cukup untuk menampung pemain. Sehingga terkadang kamu akan kesusahan untuk masuk ke server.

5. Ada di Android dan PC.
Among Us sendiri telah hadir untuk Android maupun PC. Sehingga jangan khawatir bila kamu tidak memiliki PC, karena bisa memainkannya pada perangkat smartphone. Tentu versi tersebut telah diadaptasi untuk pengguna, di mana pengguna smartphone akan memanfaatkan navigasi pada layar sentuh, sedangkan PC menggunakan navigasi keyboard dan mouse. Asyiknya, Among Us mendukung fitur cross-play, sehingga pemain versi Android maupun PC dapat bermain bersama.

Nah itu dia beberapa alasan main Among Us. Untuk versi Android, Among Us bisa kamu dapatkan secara gratis. Sedangkan untuk versi PC bisa kamu miliki dengan merogoh kocek Rp40.000. Gimana, tertarik untuk memainkannyagaes?  (AI)

(Visited 193 times, 5 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed