oleh

Ini Kronologis Lakalantas Di Depan Museum Lampung

5W1H,Bandar Lampung – Kecelakaan Lalu-lintas berlokasi di depan Museum Lampung, terjadi pada dinihari pukul 00.15 WIB (2/7/19) berawal karena mobil BMW Melaju dengan kecepatan tinggi kendaraan berplat nomor B 1283 WDY terlibat kontak, menyenggol bemper depan kanan Avanza Veloz bernomor polisi BE 1706 CY.

BMW hitam yang kehilangan kendali, akhirnya menghantam bahu jalan dan pagar makan keluarga hingga akhirnya terbalik.

Pemilik mobil Avanza Veloz Chandra (26) Mahasiswa Pertanian Unila, merasa kaget ketika kendaraan yang ia kemudikan di hantam bagian kanan depan mobilnya oleh kendaraan jenis sedan bermerek BMW dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga  Tinjau Lokasi Stasiun KA Bandara Arinal: Akan Mudahkan Akses Wisatawan

Chandra menjelaskan, ketika sebelum kejadian tersebut, ia tengah mengemudikan mobilnya dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang. Tiba – tiba muncul kendaraan BMW berkecepatan tinggi ingin mendahului, namun menyenggol bagian depan mobilnya.

“Jadi tadi kata orang yang dibelakang saya ini mobil nyalip, setelah itu ga jelas mau ke kanan apa ke kiri. Taunya dia ambil kiri. Nah pas ambil kiri dia langsung nabrak mobil saya, bagian kanan depan,” tuturnya.

Baca Juga  Anna Buka Final Sepakbola Mini Banjarsari Cup

Chandra yang terserempet, sontak memberhentikan mobilnya dan coba membantu pengemudi BMW yang terpelanting bersama kendaraannya masuk area pemakaman hingga terbalik.

“Abis itu saya berhenti, sedangkan si mobil (BMW) itu melintir terus naik (nabrak trotoar) keatas,” tambahnya.

Ia pun mengatakan, setelah mobilnya tertabrak, kendaraan yang menabraknya sempat oleng dan berupaya untuk memberhentikan mobilnya dengan menginjak pedal rem. Namun saya, hal tersebut tidak dapat menyelamatkan mobil nahas tersebut.

Baca Juga  241 ASN Pemkot Bandarlampung Terima Penganugerahan Satyalancana

“Dia sempet coba untuk ngerem, tapi udah ga kena karena emang mobilnya lumayan kencang juga,” kata Chandra.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun seorang pengendara mobil BMW mengalami luka ringan di bagian jari.

Hingga berita ini terbit, belum ada konfirmasi terkait peristiwa yang terjadi pada Jumat dini hari dari pihak kepolisian. Namun, sebuah mobil derek sudah disiapkan dan sejumlah polisi yang berpatroli sudah berada di lokasi. (RA)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed