oleh

Jamin Pasokan Listrik Jelang Pilkada 2020 dan Nataru, PLN Distribusi Lampung Gelar Peralatan dan Personel

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung melaksanakan Gelar Peralatan dan Personel dalam menjamin kesiapan pasokan listrik menjelang Pilkada serentak, Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru).

Dengan Total Daya Mampu Pasok Lampung mencapai 1.201 MW, Beban Puncak sebesar 933 MW menunjukkan bahwa Provinsi Lampung memiliki Reserve Margin atau cadangan daya sebesar 268 MW.

Baca Juga  Warga Bayar Pajak Tepat Waktu, Ini Kata Wali Kota

Besaran daya tersebut tentunya didukung dengan sistem kelistrikan lampung yang handal, yakni 28 Gardu Induk dan jumlah penyulang sebanyak 233 penyulang yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung.

Sesuai arahan dari Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan bahwa seluruh Unit Induk harus mendukung kesiapan dan keandalan Pasokan Listrik menghadapi Pilkada serentak, Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Baca Juga  Mudahkan Peserta, BPJS Kesehatan Bandar Lampung Gulirkan Layanan Pandawa

“Masa SIAGA ini kita mulai pada tanggal 06 Desember 2020 sampai dengan 08 Januari 2021 dan diiminta kepada semua Unit Bersama PLN Group lainnya yang berada di Provinsi Lampung untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam mengamankan pasokan listrik di masa Siaga ini,” tegas Pandapotan Manurung, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Lampung kepada seluruh peserta  Apel Gelar Peralatan dan Personil yang dilaksanakan pada Kamis (3/12/2020).

Baca Juga  Gelar Pelatihan Saksi Pilkada 9 Desember, Ketua DPC PDIP Metro: Saksi Ujung Tombak di TPS

Berakhlak, Andal, Terbaik merupakan semangat transformasi baru yang dimiliki PLN saat ini. Keandalan menjadi prioritas penting dan utama dalam menjalankan amanah pemerintah untuk terus menerangi negeri.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed