oleh

Jelang Pilkada, Anna Morinda Ikuti Sekolah Partai

5W1HIndonesia.id, Metro – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda mulai mengikuti sekolah partai yang digelar oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Jumat (21/8/2020).

Sekolah Partai berlambang banteng tersebut dibuka hari ini Jumat tanggal 21 Agustus 2020 sekira pukul 08.00 WIB. Sekolah partai tersebut dilakukan secara virtual dan diikuti 129 calon Kepala Daerah di seluruh Indonesia.

Juru bicara sekertariat pemenangan I Putu Setiawan mengungkapkan, sekolah partai yang diikuti Anna Morinda merupakan kewajiban setiap calon Kepala Daerah yang diusung oleh PDIP.

“Jadi ibu mulai pagi ini mengikuti sekolah partai gelombang pertama bersama 129 calon kepala daerah lainnya. Setiap harinya ibu mengikuti 3 sesi, sesi pertama mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB, sesi kedua pukul 14.00 hingga pukul 16.00 WIB, kemudian sesi ketiga mulai pukul 19.30 hingga 21.00 WIB. Sekolah partai yang diikuti ibu Anna Morinda akan berlangsung hingga lima hari kedepan,” ungkapnya.

Diketahui, acara itu dibuka langsung oleh Ketua Umum dan Sekjen PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto. Sejumlah pejabat teras partai juga mengikuti acara itu seperti Djarot Saiful Hidayat, Komaruddin Watubun, dan Utut Adianto.

Berikut nama 129 calon kepala daerah yang menjadi peserta acara itu.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed