oleh

Jika Terpilih, Anna-Fritz Akan Revitalisasi Kawasan Pusat Kota

5W1HIndonesia.id, Metro – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir akan melakukan revitalisasi kawasan pusat kota dan pembangkitan kembali kawasan pinggiran kota jika nantinya mendapat amanah memimpin Bumi Sai Wawai.

Hal ini dikatakan calon Wakil Wali Kota Metro, Fritz Akhmad Nuzir usai debat kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Metro tahun 2020 di Hotel Aidia Grande, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga  PLN UID Lampung Salurkan Bantuan CSR Ke Tenaga Medis

“Kita punya rencana di 9 SIPPnPAS yakni revitalisasi pusat kota dan juga pembangkitan kembali kawasan pinggiraan Kota Metro. Ini adalah bagian dari konsep Kota Metro kedepannya berbasis pada masyarakat dan pengetatan alih fungsi lahan yang baik,” katanya.

Baca Juga  Memajukan UMKM, Anna-Fritz Luncurkan Pasar Digital Jualanmbakanna.id

Fritz menjelaskan, pada tahun 2025 rencana jangka panjang dan juga Perda RT/RW Kota Metro harus sudah diperbarui. Namun, dalam pembaruan tersebut perlu perencanaan yang matang agar tata ruang Kota Metro bisa semakin maju.

Baca Juga  Beri Gambaran Simulasi Surat Suara, Anna-Fritz Keliling Jalan Kaki di Kelurahan Karang Rejo

Terlebih, lanjut dia, Kota Metro memiliki keunggulan dibanding kabupaten/kota lain. Keunggulan tersebut yakni Kota Metro sudah memiliki rencana tata kota yang jelas.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed