oleh

Jika Terpilih, Calon Walikota Eva Dwiana Akan Dongkrak PAD

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Calon Walikota Eva Dwiana mengatakan jika memimpin Kota Bandarlampung salah satu programnya adalah meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) .

“Sebelum pak Herman HN (walikota sekarang) menjabat, PAD kita hanya Rp80 milyar. Sekarang setelah hampir sepuluh tahun menjabat PAD Kota Bandarlampung hampir Rp1 triliun,” jelasnya di kampanye tatap muka di jalan Morotai Gang M. Saleh, Kelurahan Jagabaya III, Kecamatan Sukarame, Jumat (9/10/2020).

Baca Juga  Partai Gerindra Siap Solid Bergerak Menangkan Anna-Fritz di Pilkada 2020

“Kalau suaminya bisa meningkatkan PAD, istrinya pun harus lebih bisa,” tambahnya.

Kampanye tatap muka di tempat seorang warga itu, Eva Dwiana menjelaskan bahwa peningkatan PAD digunakan untuk meningkatkan infrastruktur serta jalan layang untuk memperlancar arus lalu lintas di Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Warga Tejosari Dukung Anna-Fritz Pimpin Kota Metro

“Pasangan nomer tiga akan meningkatkan dan membangun semua ruas jalan kota, penghubung, jalan kecamatan, kelurahan serta pembuatan dua jalur jalan,” kata Eva Dwiana.

“Selain itu kami akan membangun dan memperbaiki trotoar untuk pejalan kaki,” tambah istri Walikota Herman HN itu.

Baca Juga  Masuki Kampanye Daring Sesi 4, Anna-Fritz Akan Bedah Empat Prioritas Progam

Sebelum kampanye tatap muka dilakukan, Eva Dwiana menyempatkan bertandang ke rumah duka almarhum Nanang Hariyanto (56) yang jaraknya sekitar 15 meter dari tempat kampanye.

Di rumah duka dia bertemu dengan istri almarhum Kokom (46) serta anak satu-satunya Dani (6) untuk mengucapkan turut berdukacita. (AI/SA)

(Visited 188 times, 2 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed