oleh

Jurnalis 5W1HIndonesia.id Raih Juara Dua Kompetisi Lomba Video Testimoni PLN Mobile

5W1Hindonesia.id, Bandar Lampung – Jurnalis 5W1HIndonesia.id, Eka Ahmad Sholichin meraih juara terbaik kedua dalam Kompetisi Lomba Video Testimoni Stakeholder Menggunakan PLN Mobile 2020.

Lomba membuat testimoni video tersebut merupakan gagasan dari Tim Komunikasi PLN UID Lampung.

Kategori Stakeholder penting dalam perlombaan di antaranya: Gubernur, Bupati/walikota, Anggota Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat/Masyarakat, Pimpinan Universitas, Pimpinan perusahaan, Public figure lainnya yang berpengaruh di Provinsi Lampung.

Eka sendiri membuat video testimoni dengan nara sumber Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki, yang sudah merasakan manfaat dari aplikasi New PLN Mobile.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Siap Usung Eva Dwiana Maju Pilwakot 2020

Penyerahan hadiah utama berupa piagam dan uang tunai sebesar Rp 500 ribu untuk juara kedua langsung oleh Asisten Manager Komunikasi PLN UID Lampung, Darma Saputra, di Kantor PLN UID Lampung, Selasa (5/1/2021).

Sementara itu, juara video pertama diraih oleh Robert dari media Aultumnews.com dengan tokoh stakeholder Brigita Manohara Presenter TVone dan juara video ketiga adalah Septi dari media kinni.id dengan tokoh stakeholder Owner Waroeng Rakyat.

Baca Juga  Partai Gelora Lampung Tuan Rumah Pertama Road Show DPN Partai Gelora Indonesia

Asisten Manager Komunikasi PLN UID Lampung, Darma Saputra mengucapkan selamat kepada para pemenang dan tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang telah berpartisipasi mengikuti perlombaan.

“Selamat kepada para pemenang, dan terima kasih kepada awak media yang sudah berpartisipasi. Bagi yang belum juara, terus semangat, terus berkarya, dan berkreativitas,” ucapnya.

Adanya perlombaan video ini, sambung dia, diharapkan dapat menambah semangat insan pers dalam berkarya dan meningkatkan kreativitas.

Baca Juga  Jelang Pilkada 2020, Bakal Calon Wali Kota Eva Dwiana Kunjungi Sejumlah Tokoh Agama

Tak lupa, ia mengajak masyarakat pelanggan PLN untuk mendownload Aplikasi New PLN Mobile yang membuat PLN lebih dekat dengan pelanggan.

Sementara, juara terbaik kedua dalam kompetisi ini, Eka mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN sebagai penyelenggara yang telah memberikan apresiasi kepada para jurnalis yang turut berkompetisi.

“Semoga ajang seperti ini terus diadakan supaya dapat memberikan stimulus kepada awak media untuk terus berkreativitas dalam berkarya,” tandasnya. (SA)

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed