oleh

Kabupaten Pringsewu Siap Jadi Tuan Rumah Porprov

5W1HIndonesia, Bandarlampung – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu, menyatakan siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umumnya Dwi Pribadi, kepada KONI Provinsi yang diwakili oleh Ketua Harian Hannibal, Selasa (6/10) siang di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung.

Baca Juga  Jelang Ramadan, Harga Bawang Putih dan Telur Mulai Merangkak di Bandar Lampung

Dalam pemaparannya, Dwi menjelaskan bahwa pihaknya sudah mendapatkan dukungan dari Bupati dan Dewan, sehingga mereka berani untuk maju dan bertemu dengan pengurus KONI Provinsi.

Dia juga menjelaskan tentang sarana yang akan mereka persiapkan untuk menjadi tempat pertandingan cabang-cabang olahraga pada Porprov mendatang.

Baca Juga  Amankan Pelaku Pengedar Uang Palsu, Polisi Ungkap Barang Bukti Pecahan Rp100 Ribu Sejumlah Rp320 Juta

“Kami semangat untuk menjadi tuan rumah, kami siap bekerja sama dengan KONI Provinsi. Kami menghadap KONI Provinsi dengan membawa materi baik persiapan secara fisik maupun lainnya, sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Mudah-mudahan KONI Provinsi memberikan kami kesempatan untuk menjadi tuan rumah,” kata Dwi.

Baca Juga  Provinsi Lampung Bersama Industri Jasa Keuangan Lakukan Kick Off Bulan Inklusi Keuangan 2020

Lebih lanjut Dwi menjelaskan, untuk menyakinkan KONI Provinsi pihaknya mengundang Provinsi untuk meninjau langsung kesiapan mereka, baik masalah venue maupun sarana lainnya sesuai dengan yang telah mereka paparkan.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed