oleh

Kampanye Daring Sesi Ketujuh, Anna-Fritz Akan Bedah Empat Program Prioritas Tata Kelola Pemerintahan

5W1HIndonesia.id, Metro – Pasangan Calon Wali dan Wakil Walikota Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir kembali dijadwalkan menggelar kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi ke-7.

Dalam Kampanye Daring tersebut pihaknya bakal menghadirkan bintang tamu berlatar belakang dokter kandungan yang sukses berkarir di PDI Perjuangan.

Baca Juga  Wujudkan Situasi Kondusif Nataru, Herman HN Minta TNI - Polri Bersinergi

Liaison Officer (LO) Yessi Puspitasari menerangkan, kampanye daring ke 7 yang akan digelar Anna-Fritz tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 21 November 2020 sekira pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

“Dalam kampanye daring yang akan berlangsung besok malam itu mengusung tema meningkatkan tata kelola dan sarana prasarana pemerintah,” kata Yessi saat dikonfirmasi media, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga  Soal Sertifikasi Pernikahan, Kemenag: Untuk Menekan Angka Perceraian

Yessi menerangkan bahwa pihaknya akan membedah secara rinci 4 program prioritas tata kelola pemerintahan yang akan dilakukan ketika Anna-Fritz mengemban amanah rakyat untuk memimpin Kota Metro.

“Dalam Kampanye Daring Anna-Fritz besok, kita akan bedah soal pemberian penilaian kinerja ASN berdasarkan kualitas layanan. Kemudian, pengembangan kapasitas pejabat pengelola informasi digital. Lalu, penataan dan pengembangan sarana prasarana perparkiran. Dan yang keempat ialah pengembangan kantor pemerintahan pintar atau Smart Governmental Office (SGO),” ujarnya.

Baca Juga  Dinilai Sebagai Tokoh Muda, JakMania Metro Beri Penghargaan Anna Morinda
(Visited 27 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed