oleh

Kampanye Kirab Terakhir, Anna-Fritz Titip Pesan Ini

5W1HIndonesia.id, Metro – Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menggelar kampanye kirab menyapa warga kali terakhir.

Kampanye Kirab tersebut dilakukan Anna-Fritz beserta tim kampanye dengan jalan kaki berkeliling Kelurahan Mulyosari dan Purwoasri Kecamatan Metro Barat dan Utara, Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga  Nyoblos di TPS 11 Ganjaragung, Anna Ingatkan Warga dan Petugas Tetap Jaga Prokes

Kampanye Kirab atau door to door dari rumah ke rumah warga merupakan upaya yang dilakukan tim kampanye Anna-Fritz untuk mengurangi golput sekaligus memberikan gambaran simulasi surat suara yang mirip saat di TPS nanti.

“Alhamdulillah secara umum masyarakat Kota Metro yang memang dikenal berpartisipasi aktif dan masyarakat kita memang terbiasa untuk berkolaborasi,” ujar Anna Morinda.

Baca Juga  BRIGIF 4 MARINIR/BS LAKSANAKAN APEL GELAR DAN PEMBUKAAN LATIHAN TW IV T. A 2019 WILAYAH LAMPUNG

“Sehingga ketika kami hadir, Alhamdulillah seluruhnya diterima dengan baik oleh masyarakat. Kami berharap hadirnya Anna-Fritz dari pintu ke pintu mensosialisasikan tentang pilkada 9 Desember 2020 ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Metro,” lanjutnya.

Baca Juga  Debat Kandidat Ketiga, Anna: Ada Tiga Upaya Dorong Majunya Kota Metro

Calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya di Metro tersebut kembali mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS jam 07.00 WIB dengan membawa bolpoin atau pulpen, menggunakan masker dan jagan lupa coblos nomor 4 Anna-Fritz.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed