oleh

Kapten Cpm Agus Salim Resmi Jabat Dansubdenpom II/3-1 Lampung Utara

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Dandenpom II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, secara resmi memimpin serah terima jabatan (sertijab) dalam jabatan Dansubdenpom II/3-1 Lampung Utara di Aula Madenpom II/3 Lampung, Jumat (19/2/2021).

Kapten Cpm Stevanus Dwi Juli Heriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Dansubdenpom II/3-1 Lampung Utara kini telah digantikan oleh Kapten Cpm Agus Salim.

Baca Juga  Peringati HPSN, PLN Peduli Sumbang Laboratorium Pengelolaan Sampah

Dalam sambutannya Dandenpom II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, mengatakan bahwa sertijab Dansubdenpom merupakan mekanisme organisasi yang bersifat alamiah dalam rangka mewujudkan kesinambungan pembinaan organisasi.

“Sehingga organisasi semakin optimal dalam menghadapi tantangan tugas kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu dalam konteks pembinaan personil, alih tugas jabatan merupakan tahapan pengembangan dan pematangan karier bagi pejabat yang bersangkutan.

Baca Juga  KAI Perpanjang Pembatalan KA Limex Sriwijaya Hingga Akhir September 2021

“Dengan demikian, serah terima jabatan ini hendaknya dimaknai sebagai prinsip progresifitas yang mengarah pada peningkatan kinerja Satuan dalam melaksanakan tugas pokok,” imbuh dia.

Usai kegiatan sertijab dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata kain Tapis dari Dandenpom II/3 Lampung beserta istri kepada Kapten Cpm Stevanus Dwi Juli Heriyanto beserta istri.

Baca Juga  Kuliah di IIB Darmajaya, Mahasiswi asal Madagaskar Ingin Belajar Banyak Hal

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Wadandenpom II/3 Lpg, Para Dansub jajaran , Perwira Staf Denpom II/3, Bintara, Tamtama dan PNS Denpom II/3 serta Ketua Persit KCK anak ranting 3 Denpom II/3, Ranting 5 Cabang III PD II/Swj Ny. Dian Wira beserta pengurus Persit KCK Anak Ranting 3. (FO/SA)

(Visited 139 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed