oleh

Kegiatan Safari Intelijen Korps Marinir, Wadanbrigif: Korps Marinir Lampung Jadi Prajurit Profesional

-Lampung-344 views

5W1H, Bandar Lampung – Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Danbrigif-4 Mar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar diwakili oleh Wadanbrigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Abidin menerima kunjungan kerja Tim Safari Intelijen T.A. 2019 Korps Marinir di Bapra Brigif 4 Marinir/BS, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung, Jumat  (06/12/2019).

Pada pukul 08.30 WIB sebelum mengawali acara safari intelijen dilaksanakan foto bersama terlebih dahulu.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Perwira Staf, Para Dansatlak dan para Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS serta seluruh Komunitas Intelijen jajaran Brigif 4 Mar/BS dan PLP Teluk Ratai sejumlah 130 personil.

Baca Juga  Dukung Penghijauan dan Ekonomi Warga, Partai Nasdem Lampung Bagikan 10 Ribu Bibit Alpukat

Safari Intelejen diawali dari Laporan Perwira Staf Intelijen Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Imanda ST kepada Asisten Intelijen Korps Marinir Kolonel Marinir Bambang Wahyuono.

Lalu, dilanjutkan sambutan Danbrigif 4 Marinir/BS dalam hal ini dibacakan oleh Wadanbrigif 4 Mar/BS yang menyampaikan jajaran Brigif 4 Mar/BS menyambut gembira kegiatan Safari Intelijen ini, karena dari kegiatan ini, Brigif 4 Mar/BS akan dapat memperoleh masukan masukan yang sangat berharga guna meningkatkan pembinaan Brigif 4 Mar/BS di masa yang akan datang khususnya di bidang Intelijen.

Baca Juga  ACT Lampung dan Pertuni Kota Bandar Lampung Bagikan Menu Buka Puasa

“Sehingga prajurit Korps Marinir yang berada di Lampung menjadi prajurit yang profesional dan mengerti akan fungsi Intelijen bagi prajurit TNI,” paparnya.

Untuk itu, kepada seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS yang hadir di sini untuk menyimak dan memperhatikan dengan seksama apa yang nanti akan disampaikan oleh tim Safari Intelijen dari Sintel Kormar.

Baca Juga  Hari Ini, 487 Lulusan IIB Darmajaya Diwisuda “Melisa dan Riko Lulusan Terbaik Fakultas”

“Karena harapan dari tim tentunya ada saran maupun masukkan dari prajurit sekalian yang ada di lapangan untuk dijadikan bahan puldata dan pertimbangan pemimpin dalam menentukan keputusan,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan paparan di bidang intelijen oleh Asintel Dankormar kepada seluruh perserta yang hadir tentang situasi terkini baik dari luar maupun dalam Negeri. (SA)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed