oleh

Kenalan Dengan HP yang Kalahkan Fitur Layar Terbaik dari Samsung dan IPhone

5W1H-Tekno : Pasaran elektronik khususnya smartphone di Indonesia kembali diramaikan oleh kehadiran brand asal Jepang yaitu Sharp.

Menghadirkan Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3, brand asal negeri sakura tersebut hadir menjadi penantang baru di pasaran resmi Indonesia.

Hanya memiliki berat 141 gram Sharp Aquos Zero 2 menjadi smartphone paling ringan di tahun 2020, mengalahkan Vivo X50 pro yang memiliki berat 181,5 gram.

Baca Juga  Dirilis Bertahap, PS5 Laku 2,5 Juta Unit

Walaupun memiliki masa yang ringan, namun layar Sharp Aquos Zero 2 dilapisi oleh corning gorilla 6 dengan kemampuan menampilkan 1 Milliar warna yang mengalahkan layar dynamic AMOLED 2x milik samsung dan super retina XDR (OLED) IPhone yang hanya mampu menampilkan 16 juta warna.

Baca Juga  Bosan Dengan Olahan Tempe Biasanya, Kamu Bisa Coba Ini!

Mengutip review yang disajikan oleh chanel YouTube GadgetIn, dijelaskan bahwa perbandingan warna yang dihasilkan oleh Sharp Aquos Zero 2 lebih detail dan tajam dibandingkan smartphone terbaru milik Samsung dan IPhone.

Dengan fitur yang mampu menyaingi Samsung dan IPhone Sharp Aquos Zero 2 dibanderol dengan harga berkisanan 12 jutaan, bermodalkan spesifikasi gahar dan tampilan layar yang lebih cantik, mampukah Sharp bersaing dengan 2 brand raksasa yang sudah menguasai pasar di Indonesia?. (RA)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed