oleh

Kepala Kemenag Nilai Herman HN Pantas Dapat Predikat Bapak Pembangunan

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Wali Kota dua periode Herman HN yang baru saja mengakhiri masa jabatannya dinilai merupakan sosok yang tepat disebut sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandar Lampung.

Hal tersebut diungkapkan M. Aris Rayusman, Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung, Kamis (18/2/2021).

“Wajar lah jika beliau ditetapkan sebagai Bapak Pembangunan di Kota Bandar Lampung,” tuturnya.

Sebab, ia sendiri langsung merasakan manfaat dari pembangunan itu sendiri seperti flyover, rumah ibadah dan pembangun lainnya yang dibangun pemerintah daerah bekerjasama dengan DPRD Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  Resmi Dilantik, Wali Kota Eva Dwiana Ingin Bandar Lampung Jadi Role Model

“Yang jelas bapak Herman HN kan sudah berbuat untuk pembangunan di Kota Bandar Lampung. Dan yang merasakan pembangunan itu adalah masyarakat,” paparnya.

“Kita yang merasakan itu memang luar biasa¬† pembangunan seperti flyover, rumah sakit dan sebagainya,” sambungnya.

Menurutnya, Herman HN juga merupakan sosok yang agamais, tegas dan memiliki prinsip tidak hanya di kementerian agama saja tapi di lain-lainnya.

Baca Juga  Jurnalis 5W1HIndonesia.id Raih Juara Dua Kompetisi Lomba Video Testimoni PLN Mobile

“Dan semua agama beliau memang luar biasa bagus. Kan beliau sering mengatakan bahwa iman dan takwa di Kota Bandar Lampung harus banyak ditingkatkan dengan cara pengajian dan lainnya,” ucapnya.

Artinya memang luar biasa perhatian beliau seperti ada umrah gratis dan sebagainya. “Itu kan sebagai salah satu program beliau dan tidak dimiliki oleh semua pimpinan daerah,” katanya.

Baca Juga  Wujudkan Perda Stabilitas Harga Ayam Broiler, PT N3M Akan Bahas Bersama HKTI dan DPRD Lampung

Kemudian, jika ada persoalan apa saja di Bandar Lampung langsung ditindaklanjuti seperti banjir, jalan rusak dan lainnya.

“Langsung turun beliau bersama perangkat daerahnya tidak lihat waktunya kapan. Makanya senang atau tidak senang, kalau saya pribadi dengan beliau sangat mengapresiasi. Mudah-mudahan beliau selalu sehat,” tutupnya. (SA)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed