oleh

Kini Apple Resmi Jual iPhone 11 Series Versi Rekondisi, Ini Daftar Harganya

-Artikel, Gadget-624 views

5W1HIndonesia.id, Teknologi – Setelah merilis generasi barunya yakni iPhone 12, Apple kini juga menjual iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max dalam versi rekondisi atau refurbished.

Peluncuran ponsel rekondisi dari pabrikan asal Amerika Serikat ini tentunya menjadi sinar terang para penggemar iPhone. Hal itu lantaran harga yang ditawarkan cenderung lebih murah dari harga iPhone non rekondisi.

Dilansir dari Kumparan, penurunan harga model iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max berkisar dari 100 dolar AS (Rp 1,4 juta) hingga 170 dolar AS (Rp 2,3 juta). Juga terdapat satu model ‌iPhone 11‌ yang diperbaharui dengan penyimpanan 128 GB di jual dengan harga 549 dolar AS (Rp 7,6 juta) yang turun harga sekitar Rp 1,4 juta.

Baca Juga  Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut

Beberapa varian iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dengan penyimpanan 64 GB hingga 256 GB. iPhone 11 Pro Max memori internal 64 GB tersedia dengan harga 849 dolar AS (Rp 11,9 juta) yang menurut Apple telah di diskon Rp 2,1 juta.

Baca Juga  Kurang Tidur Malah Gampang Gendut? Ini Penjelasannya

Sebelum terjual, setiap perangkat iPhone rekondisi dari Apple juga telah melewati proses pengujian, perbaikan, pengemasan ulang, dan pembersihan yang ketat. Bahkan Apple juga menyediakan case body dan baterai baru.

Meski demikian, iPhone 11 series versi rekondisi ini dijual dengan stok terbatas lantaran sesuai dengan ketersediaan perangkat yang diperbarui.

Baca Juga  5 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo

Beruntungnya semua iPhone 11 refurbished yang dijual resmi oleh Apple mendapatkan garansi satu tahun dan mendapatkan semua aksesori dan buku petunjuk.

Namun sayangnya penjualan tiga tipe iPhone 11 rekondisi ini baru ada di Amerika Serikat saja dan belum tersedia di Indonesia. (FO/SA)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed