oleh

Komitmen Kelolaan Keuangan Daerah, Pemkot Bandarlampung Raih WTP 10 Kali Berturut-turut

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menerima laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Lampung.

Penyerahan dilakukan secara virtual menggunakan video conference, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga  Herman HN: 3M Jadi Kunci Cegah Penyebaran Virus Corona

Berdasarkan hasil pemeriksaan keuangan, Pemkot Bandarlampung meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sepuluh kali berturut-turut terhitung sejak Wali Kota Bandarlampung Herman HN menjabat pada tahun 2010.

Seusai menghadiri video conference di kantor walikota, Herman HN mengatakan ini merupakan komitmen Pemkot Bandarlampung tentang pengelolaan keuangan daerah dengan diraihnya WTP sepuluh kali berturut-turut.

Baca Juga  Tangani Pandemi Covid-19, Pemkot Bandarlampung Terapkan Kawasan Wajib Masker

“Alhamdulillah Pemkot Bandarlampung kembali meraih penghargaan dari BPK RI perwakilan Lampung, penghargaan yang ke 10 kali ini menjadi penyemangat kami untuk terus bekerja untuk kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, dalam hal ini Pemkota Bandarlampung akan terus melakukan pengelolaan keuangan secara akuntabel. (Rls/SA)

Baca Juga  Terpilih Ketua APWI Lampung 2021-2025, Gubernur Arinal Minta Kepengurusan Jalin Sinergitas Pembangunan SDM ASN
(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed