oleh

Komunitas D2D Antar Bingkisan Paket APD dan Makanan untuk Tukang Becak, Pedagang Asongan dan Pemulung

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Komunitas Pebisnis Online Dare 2 Dream (D2D) Lampung bersama relawan ACT Lampung menyusuri jalan protokol Kota Bandar Lampung untuk menyalurkan paket bingkisan yang berisi topi faceshield, kacamata APD, kelambu, sabun mandi, sikat gigi dan makanan pada Sabtu (12/12/2020).

Anggota Komunitas D2D Lampung yang juga Muli Lampung 2020 Mega Diana Zam Zam mengatakan bahwa dalam kondisi pandemi Corona, tukang becak, pedagang asongan dan pemulung menjadi kelompok yang rentan tertular karena selalu berada di sekitar jalan protokol dan berinteraksi dengan pengguna jasa maupun pembeli.

Baca Juga  Penghujung 2020, Ini 9 Himbauan MUI Lampung

Melihat kondisi seperti itu Komunitasnya bersama ACT Lampung menyalurkan paket bingkisan APD sebanyak 5 paket dan 50 Box Nasi Kuning Sedop.

Untuk penyaluran paket pangan tersebut merupakan lanjutan program Sedekah 10 ribu rupiah yang sudah berjalan setiap pekan.

Baca Juga  Berikan Layanan Sosial, PT KAI Divre IV Salurkan Dana CSR

“Rasanya seneng banget bisa makein topi faceshield ke penerima manfaat, mereka sangat rentan tertular karena interaksi sama orang lain dan selalu dipinggir jalan, setelah ini kami mengajak semuanya untuk mengirim paket APD dengan donasi lewat ACT Lampung, kalau mau info lengkapnya bisa cek IG Mega ya,” tutupnya. (Rls/SA)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed