oleh

Kondom Bisa Bikin Pasanganmu Makin Cinta, Kok Bisa?

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Menggunakan alat kontrasepsi atau kondom adalah sesuatu yang sangat disarankan. Selain untuk menekan angka kelahiran, kondom disinyalir bisa menurunkan resiko penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks seperti HIV/AIDS.

Selain karena kedua faktor tadi, rupanya kondom bisa membuat pasangan wanita anda menjadi semakin cinta. Kok bisa? berikut ini alasannya sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

Menghilangkan Stres

Perasaan cemas yang diakibatkan oleh stres bisa merusak mood saat bercinta. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa, 50 persen wanita ketika bercinta tanpa memakai kondom akan terasa stres.

Stres tersebut meliputi rasa khawatir akan penyakit menular dan memikirkan kehamilan tak direncanakan.

Ahli seks dan hubungan, Emily Morse mengatakan, saat memakai kondom kamu akan terasa lebih bebas dari rasa khawatir dan fokus sehingga bercinta menjadi lebih nikmat dan bergairah.

Digunakan untuk foreplay

Foreplay dipercaya menambah gairah ketika bercinta. Kondom yang kamu gunakan bisa menjadi sarana foreplay dengan pasangan sehingga meningkatkan gairah.

Mencegah Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah hal yang paling ditakutkan. Menggunakan kondom rupanya bisa mencegah ejakulasi dini pada pria dan memberikan rasa nya pada wanita karena ia bisa mencapai klimaksnya saat bercinta.

Kamu bisa memilih kondom dengan lapisan tebal yang berfungsi sebagai senyawa aktif untuk mengurangi sensitivitas.

Makin Disayang

Kondom dengan rasa sayang pasangan terlihat tidak memiliki hubungan. Namun, sebuah riset menemukan bahwa wanita akan menganggap pria bertanggung jawab ketika mereka membeli dan menyediakan kondom. Hal ini tentu berimbas pada rasa sayang dan suka dari para pasangannya

(Visited 258 times, 10 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed