oleh

Kukuhkan BBHAR DPC PDIP Kota Metro, Anna Morinda: Kita Ingin Hadir di Tengah Rakyat

5W1HIndonesia.id, Metro – Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro resmi dikukuhkan.

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Fungsionaris DPD PDIP Provinsi Lampung, AKBP Purn Cik Raden didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro di Kantor DPC Kota setempat, Jln RA Kartini, Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga  Buat Terobosan, Sekolah 12 Tahun Gratis Jadi Program Anna Morinda

Usai pelantikan, Cik Raden meminta agar BBHAR DPC PDIP Kota Metro bekerja dengan baik sesuai aturan yang ada. Selain itu, pihaknya berpesan agar BBHAR tetap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

“Tadi sudah saya sampaikan. Intinya tetap membela masyarakat. BBHAR ini ada di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Harus bekerja dengan baik, sesuai aturan yang ada,” katanya.

Baca Juga  Nyoblos di TPS 11 Ganjaragung, Anna Ingatkan Warga dan Petugas Tetap Jaga Prokes

Senada juga dikatakan, Ketua BBHAR DPD PDIP Provinsi Lampung, Lenistan Nainggolan. Dirinya meminta BBHAR DPC PDIP Kota Metro untuk tetap membantu masyarakat.

“Sesuai nama kita Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat. Jadi jangan hanya membela organisasi saja, tapi tetap bantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum,” kata dia dalam sambutan.

Baca Juga  Debat Kandidat Ketiga, Anna: Ada Tiga Upaya Dorong Majunya Kota Metro

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Metro, Anna Morinda mengatakan, BBHAR adalah badan di PDI Perjuangan yang bertujuan untuk membantu masyarakat berkaitan dengan permasalahan hukum.

(Visited 45 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed