oleh

Kunjungi Brigif 4 Mar/BS, Wali Kota Eva Dwiana Jalin Sinergitas Bersama Brigif 4 Mar/BS Tangani Covid-19

5W1HIndonesia.id, Pesawaran – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana akan meningkatkan sinergitas bersama Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS dalam penanganan Covid-19 di Bandar Lampung hingga tingkat kelurahan dan Rukun Tetangga (RT).

Pernyataan tersebut diungkapkannya di hari pertama kerjanya dalam kunjungan kerja (kunker) ke Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS, Pesawaran, Senin (1/3/2021).

“Sinergitas nanti akan dilakukan dalam penanganan Covid-19, dan lebih ditekankan lagi hingga tingkat kelurahan dan RT,” paparnya.

Menurutnya, karena Kota Bandar Lampung ini harus menjadi contoh kabupaten lainnya.

“Kalau contohnya luar biasa insyaallah merambah kemana-mana. Dan pihak Brigif menyatakan siap membantu Kota Bandar Lampung,” bebernya.

Baca Juga  Kabid Tibum Sat Pol PP Bandarlampung Bantah Dugaan Pungli

Lanjut Eva mengatakan bahwa hari ini merupakan hari Senin pertama bekerja dan melaksanakan silahturahmi dengan Brigif 4 Marinir.

“Dan di sini milad yang ke 17. Di sini banyak sekali yang bunda pelajari dan luar biasa,” paparnya.

Apalagi di sini luar biasa, sambungnya, walaupun tempatnya panas sekali, tapi tanamannya, buahnya, ternaknya luar biasa untuk motivasi.

“Lahan seperti apapun juga kalau kita memang mau ternyata luar biasa hasilnya,” katanya.

“Nah, mudah-mudahan di awal bunda bekerja banyak sekali masukan dan mudah-mudahan Kota Bandar Lampung lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Baca Juga  Wali Kota Bandar Lampung Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia

Sementara itu, Komandan Brigif 4 Marinir/BS Marinir Nawawi, menegaskan bahwa pihaknya siap bersinergi terkait pendisiplinan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19.

“Brigif 4 siap bersinergi hingga skala mikro hingga sekecil-kecilnya, bahkan hingga ke tingkat RT,” ucapnya.

Pihaknya juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang sudah berkunjung.

“Harapannya dapat semakin bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat Lampung umumnya dan Bandar Lampung khususnya,” paparnya.

Baca Juga  Ditarget Selesai Akhir Tahun, Pembangunan Pasar Smep Sudah Capai 80 Persen

Sebab, Bandar Lampung sebagai etalase dan indikator kabupaten/kota lainnya di Provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan di ultah yang ke 17 ini kita semakin berkah untuk masyarakat dan barokah untuk semuanya,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, kunjungan diawali dengan panen ikan Bawal Bintang di keramba jaring apung (KJA), dan penanaman bunga matahari di taman Jalasenastri seluas 1,5 hektar.

Kemudian, panen buah melon dan semangka, menuju Lapangan Tembak (Lapbak) pistol, memanen ikan Nila, dan meninjau Ketahanan Pangan Peternak sapi, kambing dan bebek. (SA)

(Visited 43 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed