oleh

Kunjungi Polres Langkat, Komandan Beserta Prajurit Petarung Yonif 8 Mar Berikan Kejutan HUT Bhayangkara

-Nasional-345 views

5W1HIndonesia.id, Medan – Danyonif 8 Marinir beserta jajaran Prajurit petarung Yonif 8 Mar mendatangai Polres Langkat untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat Ulang Tahun Hari Bhayangkara Ke-74 kepada seluruh personel Polres Langkat, Sumatera Utara, Rabu (01/7/2020).

Tampak iring-iringan kendaraan Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr.Opsla disambut oleh Kapolres Langkat AKBP Edi S Sinulingga, SIK.

Suasana akrab dan kekeluargaan sangat terlihat jelas, Prajurit Yonif 8 Marinir dan angggota Polres Langkat saling berjabat tangan dan diiringi dengan nyanyian selamat ulang tahun.

Baca Juga  Dukung Industri Smelter di Sulawesi, PLN Tambah Pasokan Listrik ke PT Huadi Nickel-Alloy Indonesia

“Pihak Batalyon Infanteri 8 Marinir Siap Mendukung Program kerja Kapolres Langkat dalam Kepentingan Dinas, dan tidak lupa juga mengucapkan Dirgahayu Hari Bhayangkara Ke-74, Kamtibnas kondusif Masyarakat semakin produktif,” ungkap Danyonif 8 Marinir.

Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Edi S Sinulingga, SIK mengatakan akan selalu berkoordinasi dengan Danyonif 8 Marinir di lapangan dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga  KAI Terapkan Syarat Naik KA Jarak Jauh Terbaru, Sesuai SE Kemenhub No 4 Tahun 2021

Ia mengharapkan Komunikasi dan silaturahmi antara Polres Langkat dan Batalyon Infanteri 8 Marinir terjalin dengan Baik dan Harmonis.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr.Opsla dan seluruh jajaran Petarung Yonif 8 Mar yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun Hari Bhayangkara Ke-74 khususnya kami yang ada di Polres Langkat, semoga sinergi antara TNI dengan Polri terus bisa bersinergi dalam menjaga bangsa dan negara yang kita cintai,” ujar AKBP Edi S Sinulingga, SIK.

Baca Juga  BSN: Bijak Memilih Susu, Gunakan SNI Sebagai Acuan

Kegiatan pemberian ucapan selamat ulang tahun Hari Bhayangkara tahun ini berjalan aman dan lancar dihiasi dengan pemberian kue ucapan selamat ulang tahun Hari Bhayangkara Ke-74. (Rls/FO)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed