oleh

Lakukan 6 Hal ini Sebelum Sesi Bercinta Dengan Wanitamu!

5W1HIndonesia, Lifestyle – Merangsang gairah pria dalam urusan seks mungkin lebih mudah ketimbang wanita. Dengan melakukan sentuhan ataupun dengan menampilkan organ intim dari wanita, biasanya membuat “rudal” sudah siap dalam posisi bertempur.

Memang terkesan lebih meremehkan, namun begitulah faktanya. Sedangkan bagi wanita, perlu adanya rangsangan tersendiri untuk bisa mencapai titik rangsangan saat hendak bercinta dengan pasanganya.

Secara ilmiah, dibutuhkan rangsangan tertentu yang membuat otak memerintahkan pelepasan peptida usus vasoaktif, yaitu zat kimia yang bisa meningkatkan aliran darah ke area pelvis. Ini yang bisa membuat gairah seksual pada wanita meningkat.

Nah, tim 5W1H sudah merangkup enam cara sederhana untuk merangsang wanita seperti dikutip dari laman Mens Health melalui detik.com.

Baca Juga  Viral Baju Muslim untuk Kucing Dijual Online, Warganet: Kucingnya Biar Insaf

Genggam Erat Pasanganmu

Menggengam erat pasangan wanita bisa membuat rasa kepercayaan dia semakin tinggi dan yakin bahwa kamu benar-benar mencintai dan menyayanginya. Karena, Pada telapak tangan ada lebih dari 40 ribu saraf tepi.

Memberi Sedikit Pijatan

Memberi pijatan ringan kepada pasanganmu bisa memberikan sedikit relaksasi dan membuat dia merasa nyaman. Terlebih setelah dia sudah mengerjakan aktivitas rutin seharian.

Kamu bisa padukan pijatan dengan gerakan yang membuatnya terangsang. Akan lebih baik lagi jika menanyakan langsung pada pasangan kamu bagian-bagian tubuh mana yang lebih ingin diberikan pijatan.

Bermain Air

Berjalan-jalan di pantai, danau, atau sungai bersama pasangan bisa memberikan efek relaksasi untuk mengatasi kegelisahan yang bisa saja membunuh libido.

Baca Juga  Kondom Bisa Bikin Pasanganmu Makin Cinta, Kok Bisa?

Jika tidak ingin bepergian jauh, kamu bisa mengajak pasangan untuk menginap di hotel dan berendam bersama di dalam bathtub.

Melakuka Aktivitas Yang Memacu Adrenalin

Naik wahana roller coaster atau menonton film horor ataupun aktivitas menegangkan lainnya bisa membuat jantung berdetak kencang dan napas terengah-engah. Tanpa disadari, aktivitas yang memicu adrenalin ternyata berhubungan dengan gairah seksual.

Penelitian yang diterbitkan di Journal of Personality and Social Psychology menemukan bahwa pasangan yang melakukan aktivitas yang meningkatkan adrenalin kualitas hubungannya akan semakin baik, termasuk dalam hal seks.

Wujudkan Fantasinya

Berdasarkan laporan dari Journal of Sex Research, rata-rata mereka memikirkan hal yang berkaitan dengan seks sebanyak 19 kali dalam sehari. Dibandingkan pria, wanita lebih takut untuk membayangkan fantasi seksnya sendiri.

Baca Juga  Sering Ereksi Saat Pagi Hari? Ini Penjelasannya!

Jika pasanganmu masih takut untuk merealisasikan fantasinya, kamu bisa mengajaknya bicara untuk mengetahui fantasi seks yang diinginkannya.

Pilihlah cahaya yang remang-remang

Sebagian orang menganggap pemilihan cahaya atau cahaya yang remang-remang sama sekali tidak ada hubungannya dengan gairah seksual pasangan. Tetapi, menurut seorang peneliti yang berfokus di bidang hubungan seks, Ian Kerner, menyebut lampu yang redup atau remang-remang ini bisa membuat seseorang rileks. Tubuh dan pikiran yang rileks ini bisa membuat seseorang siap untuk bercinta.

(Visited 74 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed