oleh

Lakukan Cek Kesehatan, Anna-Fritz Didamping Partai Demokrat

5W1HIndonesia, Bandarlampung – Keharmonisan PDI Perjuangan bersama Partai Demokrat Kota Metro mulai menguat. Sinyal koalisi tersebut terlihat saat Demokrat mendampingi bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir melakukan serangkaian cek kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung, Minggu (6/9/2020).

Dengan berbusana merah dan biru, Anna Morinda seolah memberikan sinyal koalisi yang kuat dengan hadirnya Demokrat.

Baca Juga  Jika Terpilih, Anna-Fritz Akan Terapkan Sembilan Misi Kerja

“Bismillahirrahmanirrahim hari ini saya menuju rumah sakit Abdul Moeloek untuk melaksanakan rangkaian tes psikiatris, kesehatan dan psikologi yang diselenggarakan oleh KPU,” kata Anna saat dikonfirmasi media melalui sambungan telepon.

Balonkada wanita satu-satunya di Metro tersebut juga meminta doa kepada seluruh koalisi partai dan rakyat Kota setempat agar dimudahkan seluruh prosesnya.

“Merah biru hari ini, bersama partai demokrat saya meminta doa dari teman-teman partai Gerindra, PPP, Hanura dan seluruh seduluran keluarga besar Anna-Fritz dan terkhusus adalah doa dari rakyat Kota Metro,” ucap Anna.

Baca Juga  Rakor Program Bansos dan DTKS, Gubernur Arinal Minta Dinsos Kabupaten/Kota Lakukan Verifikasi dan Validasi Data secara Akurat

Wanita yang pernah berhasil meraih prestasi peserta terbaik 1 Nasional dalam sekolah partai yang digelar PDI Perjuangan itu juga meminta seluruh relawan untuk terus bergerak merangkul hati rakyat dengan program-program unggulan Anna-Fritz.

Baca Juga  Partai HANURA Serahkan Surat Dukungan Bagi Pasangan Anna-Fritz

“Semoga Allah terus memberikan kemudahan dalam setiap rangkaian ini. Tetap solid bergerak menuju Pilkada 9 Desember 2020, kita jalankan seluruh tahapan demi tahapannya, selanjutnya biar Allah yang menjaga,” tandasnya.

Diketahui, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir melakukan serangkaian cek kesehatan di RSUD Abdul Moeloek sekira pukul 08.00 dan selesai sekira pukul 10.00 WIB. (Rls/SA)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed