oleh

Lewat Event, Anna-Fritz Akan Tingkatkan Wisata Rakyat di Kota Metro

5W1HIndonesia.id, Metro – Menciptakan event sepanjang tahun menjadi salah satu target yang akan dicapai Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir guna meningkatkan visit atau kunjungan masyarakat luar Metro ke Bumi Sai Wawai.

Calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan, rencana meningkatkan wisata rakyat melalui event akan diciptakan guna menumbuhkan literasi seni budaya dan rekreasi.

Baca Juga  Lewat ACT Lampung, BEM-U Teknokrat Serahkan Donasi untuk Bencana NTT dan Malang

Menurut Anna, seperti yang dikatakan Ralph Linton bahwa kebudayaan adalah warisan sosial umat manusia. Artinya, kebudayaan diwariskan melalui hubungan-hubungan sosial yang terus menerus.

“Masyarakat kebudayaan merupakan hasil belajar, artinya bahwa semua unsur kebudayaan adalah hasil belajar dan bukan merupakan warisan biologis atau yang dibawa sejak lahir,” jelas Anna Morinda kepada media, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga  DPD Partai Gelora Bandar Lampung Gelar Buka Puasa Bersama

Dengan demikian, kebudayaan suatu masyarakat, sambungnya, dapat berbeda dengan masyarakat lainnya. Seseorang mempelajari kebudayaan dengan cara ikut serta menjadi besar di dalam kebudayaan tersebut.

Proses penerusan kebudayaan dari suatu generasi ke generasi yang lainnya disebut enkulturasi atau pembudayaan.

(Visited 55 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed