oleh

Lewat Peningkatan Tata Kelola dan Sarpras, Anna-Fritz Akan Berikan Pelayanan Prima

5W1HIndonesia.id, Metro – Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui peningkatan tata kelola dan Sarana-Prasarana (Sarpras) pemerintah.

Hal tersebut ditegaskan Anna Morinda saat dikonfirmasi media di sela menyapa warga Kelurahan Hadimulyo Timur, Rabu (11/11/2020).

Wanita yang merupakan mantan pimpinan DPRD pertama di Kota Metro tersebut juga menegaskan bahwa terdapat tujuh point program peningkatan tata kelola dan Sarpras pemerintah guna memaksimalkan pelayanan publik.

Baca Juga  Anna-Fritz Sebut Dukungan PSI Tambah Kekuatan Menangkan Pilkada Metro

“Infrastruktur yang mendukung peningkatan ekonomi masyarakat dan mendukung terwujudnya Visi Kota perlu mendapatkan prioritas. Dan Anna-Fritz konsentrasi soal hal ini, bagaimana kemudian kedepan hal-hal yang dilakukan pemerintah dapat selaras pada peningkatan taraf hidup masyarakat,” kata Anna Morinda.

Calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya tersebut juga menjabarkan hal yang akan dilakukannya untuk peningkatan dan pengembangan kapasitas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi.

Baca Juga  Berbusana Batik, Anna-Fritz Datangi Gedung Pusiban

“Hal lainnya yang akan Anna-Fritz lakukan bila mengemban amanah rakyat untuk memimpin Metro adalah peningkatan dan penataan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN), kemudian pemberian penilaian kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) berdasarkan kualitas layanan,” ujarnya.

Selain itu, yang ke Empat ialah Perencanaan pembangun fisik yang mendukung kota inklusif yang peduli terhadap kaum difabelkemudian peningkatan kualitas dan kelengkapan fasilitas jalan modern seperti jalur sepeda, pejalan kaki, dan drainase.

Baca Juga  Kecelakaan Pelayaran di Laut Lampung Timur, Satu Nelayan Ditemukan Tewas Tenggelam

“Kemudian ke enam ialah penataan dan pengembangan sarana-prasarana perparkiran, dan terakhir adalah pengembangan Kantor Pemerintahan Pintar atau Smart Governmental Office,” tandasnya. (Rls/SA)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed