oleh

Liburan Akhir Tahun, Gelaran Jak Cloth 2019 Diserbu Warga Lampung

5W1H, Bandar Lampung – Gelaran Jak Cloth 2019 Year End Festival Lampung diserbu masyarakat Lampung yang memanfaatkan momen liburan akhir tahun.

Acara bertempat di Lapangan GOR Saburai, Bandar Lampung, yang dihelat mulai tanggal 28 Desember 2019-1 Januari 2020 mendatang.

Berdasarkan pantauan, hari pertama gelaran tampak ramai dipadati masyarakat terutama dari kalangan remaja dan dewasa yang ingin berburu barang belanjaan mulai kaos, kemeja, tas, topi dan lainnya.

Namun tidak ketinggalan pula rombongan keluarga yang turut meramaikan gelaran tersebut karena bertepatan waktu liburan sekolah.

Baca Juga  Waspada, Perusakan Gardu PLN Kian Marak di Bandar Lampung

Keramaian pengunjung mulai tambah terasa memasuki waktu sore hari yang memenuhi booth-booth yang  mengisi dengan berbagai merek ternama seperti Skymo, 17Seven, Mules, dan lainnya.

Belum lagi dengan berbagai penawaran menarik yang disuguhkan dari masing-masing booth yaitu mulai Pay 1 Get 3, Pay 2 Get 6, shock sale, dan masih banyak lagi.

“Wah, lumayan banyak booth-booth nya dan juga penawarannya. Jadi, banyak pilihannya makanya saya langsung datang di hari pertama pembukaan,” aku Nando, salah seorang pengunjung, Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga  Kepala Kemenag Nilai Herman HN Pantas Dapat Predikat Bapak Pembangunan

Menurutnya, kehadiran gelaran Jak Cloth 2019 tersebut tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Lampung.

Momennya juga tepat karena dilaksanakan pada saat liburan akhir tahun. “Jadi bisa buat pilihan lah, ketika bingung mau kemana. Nah, ini bisa jadi alternatif,” tuturnya.

Hal senada diutarakan pengunjung lainnya, Juan. “Wah asyik sekali soalnya di sini gak cuman belanja-belanja saja tapi ada tempat buat makannya,” ucapnya.

Baca Juga  Pembangunan Gedung Kuliah F ITERA Ditarget Rampung Juli/Agustus 2020

Selain itu ada beragam games yang disajikan oleh penyelenggara mulai main pingpong masukan ke dalam gelas, lempar anak panah ke papan target dan lainnya.

“Jadi tambah seru aja dan pas buat momen liburan. Hadiah games-games-nya juga menarik bisa dapat voucher gitu. Kan, nambah keseruan aja,” pungkasnya. (SA)

(Visited 38 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed