oleh

Manusia Gerobak Menjamur di Bandarlampung Saat Bulan Ramadan, Ini Tanggapan Kasatpol PP

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Menghadapi fenomena manusia gerobak yang semakin menjamur terutama di bulan Ramadan, Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Bandarlampung akan terus melakukan penertiban.

Hal tersebut diungkapkan Suhardi Syamsi, Kasatpol PP Kota Bandarlampung, Jumat (1/5/2020). “Oleh karena itu kita akan tetap melakukan penertiban dan memang sudah lakukan penertiban,” paparnya.

Baca Juga  Kwarda Lampung Gelar Istigasah agar Covid-19 Segera Berakhir

“Hanya saja mungkin belum semua. Tetapi sebagian sudah kita tangani secara maksimal,” lanjut Suhardi.

Menurutnya, pihaknya kedepan tentu akan melaksanakan penertiban ini secara terus menerus sesuai dengan arahan wali kota Bandarlampung.

“Karena Kota Bandarlampung ini ibukotanya Provinsi Lampung. Kalau bisa jangan sampai terkesan bahwa kota ini terlalu banyak gelandangan dan pengemis (gepeng) termasuk manusia gerobak itu yang mengganggu kenyamanan para warga yang menggunakan jalan raya,” bebernya.

Baca Juga  Hari Anak Nasional 2021, Wagub Chusnunia Launching Program Childern’s Day Campaign

Ia mengaku bahwa pihaknya dalam hal ini hanya sebatas memberikan efek jera saja kepada para manusia gerobak yang saat ini terlihat ramai di jalan-jalan protokol.

Bahkan, tiga hari sebelum memasuki bulan suci Ramadan itu sudah pernah terjaring razia sebanyak sampai 30 orang.

Baca Juga  Panglima TNI, Menhub, dan Kabasarnas Bertolak ke Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

“Kita bawa ke kantor Pol PP. Kemudian, kita data dan berikan arahan dan kita minta mereka untuk tidak beraktivitas lagi seperti ini dan baru kita lepas lagi,” paparnya.

(Visited 34 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed