oleh

Masuki Kampanye Daring Sesi 4, Anna-Fritz Akan Bedah Empat Prioritas Progam

5W1HIndonesia.id, Metro – Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir kembali menggelar kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi ke 4.

Dalam kampanye kali ini, calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir bakal membedah 4 prioritas program untuk mendongkrak sektor seni, budaya dan rekreasi.

Baca Juga  Anna-Fritz Tertibkan Puluhan APS di Lima Kecamatan

Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir menjelaskan, Kampanye daring sesi ke 4 ini akan digelar pada hari Sabtu 31 Oktober 2020 sekira pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

“Kampanye daring metro cerdas yang malam ini akan digelar Anna-Fritz akan membedah 4 prioritas dengan tema besarnya ialah menumbuhkan literasi seni, budaya, dan rekreasi masyarakat,” terang Fritz saat dikonfirmasi media melalui sambungan telepon, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga  Bantu Masyarakat, Pemkot Bandar Lampung Jalin Kerjasama dengan 14 RS Negeri dan Swasta

Ia mengungkapkan, empat program prioritas yang akan dilakukan ketika ia dan Anna Morinda mengemban amanah rakyat untuk memimpin Kota Metro tersebut mulai dari pembinaan pegiat seni hingga persoalan cultural tourism.

“Caranya ada empat, yaitu pembinaan kelompok seni budaya, pengembangan ruang kreatif publik, event dan festival seni budaya, dan yang keempat adalah culinary, sport dan cultural tourism,” kata Fritz.

Baca Juga  Lagi, Lahan Kosong Terbakar, Walikota Herman HN Tinjau Langsung Lokasi

Sementara itu calon Walikota Metro Anna Morinda menambahkan bahwa, dalam momentum kampanye daring sesi 4 tersebut, pihaknya menghadirkan narasumber muda berprestasi.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed