oleh

Memasuki New Normal, Para Dosen dan Tenaga Kependidikan Unila Mulai Aktif di Kampus

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Memasuki New Normal saat ini, para dosen dan tenaga kependidikan di Universitas Lampung (Unila) sudah mulai kembali aktif di kampus.

Juru Bicara Rektor Unila, Kahfi Nazarudin, menyatakan bahwa New Normal akan dilaksanakan di Unila sambil memperhatikan kondisi Lampung khususnya di Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Belum Lunasi Tunggakan Pajak, BPPRD Segel Lahan Parkir RSUDAM

“Untuk saat ini hal itu baru dilakukan oleh para dosen dan tenaga kependidikan, dengan hadir di kampus. Mereka kerja di kampus dengan mematuhi protokol yang berlaku semasa pandemi ini,” terangnya, Jumat (12/6/2020).

Dikhususkan bagi dosen dan tenaga pendidik (tendik) berusia 45 tahun atau lebih, diminta tetap bekerja dari rumah sampai keadaan memungkinkan untuk bekerja kembali di kampus.

Baca Juga  Aktifitas Pelabuhan Bakauheni Sudah Kembali Normal

“Tapi, semua pejabat struktural tetap harus hadir di kantor. Itu karena Unila merupakan Badan Layanan Umum, yang tentu wajib memberi layanan di tiap hari kerja,” bebernya.

Meski demikian, Unila tetap akan melakukan perkuliahan secara dalam jaringan (daring) sementara ini kepada para mahasiswa walaupun kondisi menjelang New Normal.

Baca Juga  Warga Tetap Minta Gudang Ditutup
(Visited 30 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed