oleh

Miliki Catatan Khusus, Pemkab Tanah Datar Akan Benahi Hal Ini

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, memiliki catatan khusus terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, yang akan diterapkan menyesuaikan dengan anggaran di Kabupaten Tanah Datar.

Hal tersebut terkait dengan alokasi anggaran terkait kemitraan dengan media.

“Jika kita bandingkan alokasi anggaran di Bandar Lampung untuk kemitraan dengan media sekitar Rp. 15 miliar, sedangkan kita hanya Rp. 1,4 miliar,” ucap Zuldafri Darma, Plt. Bupati Tanah Datar usai melaksanakan kunjungan kerja ke Pemkot Bandar Lampung, Senin (28/12/2020).

Baca Juga  Jajaran Pemkot Sambut Baik Gelaran Sensus Penduduk Online 2020

“Nah ini yang akan jadi catatan untuk dibenahi secara berangsur-angsur,” sambungnya.

Pihaknya juga mengapresiasi dan bangga atas konsep kerja sama yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Badri Tamam terkait pemaparan kerjasama kemitraan dengan pewarta.

Baca Juga  Jumlah Pendaftar CPNS Bandar Lampung Mencapai 3126 Orang

“Insya Allah ini akan jadi contoh bagi pemerintah Kabupaten Tanah Datar sehingga seiring dan sejalan dengan rekan – rekan pers dalam memberitakan pembangunan di Kabupaten Tanah Datar,” terangnya.

Sementara itu, Sekda Badri Tamam berharap dengan adanya kunjungan ini bisa memberikan dampak positif bagi masing-masing daerah.

Baca Juga  Salat Id Boleh di Luar Rumah, Ini Syarat Khusus Wali Kota Bandarlampung

“Tentunya kami sudah memaparkan sejumlah program unggulan kota Bandar Lampung yang terntunya berkaitan dengan keterbukaan informasi publik,” kata Badri. (CR/SA)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed