oleh

MRI Tulang Bawang Galang Dana untuk Korban Kecelakan yang Tengah Hamil Tua

5W1HIndonesia.id, Tulang Bawang – Relawan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Tulang Bawang sudah tiga hari turun ke jalan untuk penggalangan dana bantuan Ibu Ida yang mengalami kecelakaan motor beberapa hari lalu.

Untuk penggalangan dana berlangsung pada 16-18 November 2020.

Koordinator MRI Tulang Bawang, Novita Chaniago mengatakan bahwa penggalangan dana dipusatkan di beberapa titik yaitu Simpang Penawar Simpang 5, Pos Polisi Unit 2 Jalan Lintas Timur dan Perempatan Pom Bensin Banjar Agung.

“Penggalangan dana dilakukan oleh relawan yang tergabung dari beberapa Komunitas diantaranya Senat, Risma, Pramuka, PSM dan Sedekah Tulang Bawang,” terangnya.

Menurut Novi, aksi penggalangan diinisiasi karena kebutuhan Ibu Ida yang mengalami kecelakaan hebat dan membutuhkan biaya yang cukup besar. Hal ini karena Ibu Ida tidak memiliki kartu BPJS.

Selain aksi penggalangan dana untuk Ibu Ida, MRI Tulang Bawang juga telah membagikan mushaf Alquran ke beberapa Pondok Pesantren yaitu Pondok Pesantren Al Aminatus Sholihin Menggala Selatan, Ponpes Nurul Ikhlas Banjar Margo dan Ponpes Al-Furqon Banjar Agung.

“Iya alhamdulillah, sudah 3 hari ini kami melakukan aksi dan tekumpul sejumlah dana untuk membantu biaya pengobatan Ibu Ida,” ujarnya.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed