oleh

MUI Provinsi Lampung Kunjungi Brigif 4 Marinir Piabung

5W1H, Pesawaran – Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Ahmad Fajar menerima kunjungan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prov Lampung yang di ketuai Dr.K.H Khoerudin Tahmid MH. di Mako Brigif 4 Marinir/BS. Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Selasa (15/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Wadanbrigif 4 Marinir/BS, para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS.

Kegiatan yang diawali dengan penyambutan di ruang Transit Mako Brigif 4 Marinir/BS dilanjutkan dengan foto bersama dan Tour Facility menggunakan kendaraan tempur menuju pusat acara yaitu di lapangan tembak pistol Brigif 4 Marinir/BS.

Baca Juga  Ada Dugaan Kebocoran Informasi Penertiban Prokes, Wali Kota Eva Minta Satgas Lebih Gencar Lagi

Dalam sambutannya Danbrigif 4 Marinir/BS mengucapkan selamat datang serta salam hangat kami disertai ucapan terima-kasih karena telah meluangkan waktu dengan kedatangan Para Ulama Di Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Sarang Petarung Harimau Sumatera, dan ini menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami. Semoga ini menjadi momen yang baik untuk mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga  Polisi Cokok Pengedar Sabu dan Pembawa Senpi

Danbrigif 4 Marinir/BS juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Festival Kelagian dan Binsat Kormar yang di selenggarakan pada tanggal 26-27 Oktober 2019 ini.
Kemudian di lanjutkan dengan sambutan ketua MUI Prov. Lampung Bapak Dr. KH. Khoerudin Tahmid MH dengan mengucapkan terimakasih karena sudah di sambut dengan sangat baik.
Kegiatan selanjutnya pengenalan kesenjataan seperti pistol dan senjata Laras panjang serta cara memanah di lapangan Tembak Pistol.

Baca Juga  Lebaran Nyaman dengan Aplikasi PLN Mobile, Berikut Keunggulannya

Acara berlangsung sederhana namun khidmat dan penuh kekeluargaan, acara ditutup dengan foto bersama Rombongan MUI prop.Lampung dan Komandan Brigif 4 Marinir/BS beserta para perwira .(Rls) 

(Visited 129 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed