oleh

Parah!! Ada 8 Pasangan Mesum Terjaring Razia Polda Lampung

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Setidaknya terdapat 8 (delepan) pasangan diluar nikah yang terjaring razia dalam operasi cempaka 2020 yang dilaksanakan oleh Polda Lampung, seluruh di dapati pada sebuah indekos dan penginapan.

Berdasarkan informasi, kedelapan pasangan tersebut usai terjaring razia langsung diamankan di Ruang Subdit IV Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Polda Lampung.

Terpantau para pasangan ini didominasi oleh anak sekolah di Kota Bandar Lampung. Tapi terdapat juga pasangan dewasa yang ikut terjaring razia tersebut.

Baca Juga  Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional Akibat Pandemi, Menteri Koperasi dan UKM Dukung Penuh Program Gubernur Arinal

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung, Kombes Pol Barly Ramadhany, mengatakab bahwa operasi cempaka ini juga menyasar tempat penginapan yang berada di wilayah Lampung.

“Razianya tadi siang, memang salah satu dari sasaran merupakan TO (target operasi) kita adalah mereka-mereka ini,” ujarnya, Selasa (18/2).

Dari hasil operasi tersebut, delapan pasangan ini merupakan pasangan tidak sah alias diluar nikah atau mesum. “Itu murni bukan pasangannya, malah masih ada yang berstatus anak sekolah,” ungkap Barly.

Baca Juga  Riana Sari Arinal Jabat Ketua PMI Provinsi Lampung Periode 2020-2025

Pihaknya menerangkan jika para pasangan mesum tersebut diamankan dari beberapa tempat yang berbeda.

“Itu diamankan di beberapa tempat, ada hotel, penginapan, dan kos-kosan,” jelasnya.

Terkait apakah delapan pasangan mesum itu terlibat dugaan penyalahgunaan psikotropika atau narkoba, pihaknya masih akan menelusuri lebih lanjut.

Baca Juga  Dinas Pariwisata Kelola DAK 2,3 Miliyar Untuk Kelola Sumur Putri

“Kalau narkoba belum ada sampai sekarang. Kalau benar ada narkoba kita limpahkan ke (Direktorat) Narkoba saja,” tegas dia.

Pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap kedelapan pasangan tersebut guna menimbulkan efek jera.

“Ini pasti kita arahkan ke pembinaan, bisa kita panggil keluarga. Pihak sekolah kalau kita perlukan akan kita panggil juga,” pungkasnya. (AI)

(Visited 129 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed