oleh

PD Pasar Tapis Berseri Sambut Baik Gelaran Rapid Test Massal

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – PD Pasar Tapis Berseri menyambut baik dengan dilaksanakannya gelaran rapid test massal yang lokasinya berada di pasar-pasar wilayah Bandarlampung.

Hal tersebut diungkapkan Edi Gulvari, Kepala PD Pasar Tapis Berseri saat diwawancara, Kamis (13/8/2020). “Kami dari PD Pasar menerima sangat antusias,” paparnya.

Menurutnya, kegiatan rapid test ini  sangat penting dalam rangka untuk mengetahui masyarakat terkena atau tidak gejala Covid-19 ini.

“Dan kita juga PD Pasar menyambut baik sekarang ini dengan sedang dilaksanakan rapid tes untuk semua pedagang dan pembeli yang ada di pasar seperti Pasar Way Halim ini,” bebernya.

Bentuk antisipasi yang dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah pasar yaitu dengan diterjunkannya satuan petugas (satgas) yang bertugas di pasar.

“Yaitu mengantisipasi masyarakat-masyarakat yang masuk ke wilayah pasar harus menggunakan masker dan itu juga ada masker-masker dari pak wali kota. Jadi, kita ini wajib memakai masker,” paparnya.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed