oleh

Tahap Satu Pembangunan Gedung Pelayanan Publik Bandar Lampung Telan Anggaran Rp 35 Miliar

5w1hindonesia.id, Bandar LampungPemerintah kota Bandar Lampung mengucurkan 35 miliar untuk pembangunan tahap satu gedung pelayanan publik.

Saat ini, proses pembangunan masuk tahap pembongkarang gedung Sai Batin yang dihuni oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim), Aula Tapis Berseri, Sub bagian Dokumentasi dan Komunikasi Pimpinan, dan Pos Kesehatan Korpri.

Baca Juga  Wadaw, Disperkim Bongkar dan Tertibkan Enam Bangunan Tak Berizin

“Sudah mulai kerja, Rp35 miliar tahap 1. Pengerjaan akan dilakukan sampai selesai, mungkin tiga tahap,” kata Iwan Gunawan selaku kepala Dinas PU kota Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Penuhi Ketentuan OJK, Gubernur Lampung Ajak Seluruh Pimpinan Daerah dan Stakeholder Tingkatkan Modal Bank Lampung Rp3 Triliun di Tahun 2024

Iwan menjelaskan, selama pembangunan berlangsung, instansi yang menempati gedung Sai Batin akan ditempatkan di ruangan yang bersebelahan Dinas Komunkasi dan Informatika kota Bandar Lampung.

Pantauan dilapangan, crane tower sudah mulai di pasang dan perobohan gedung lama sedang berlangsung. Nantinya, gedung pelayanan publik akan memiliki ketinggian 10 lantai. (CR)

Baca Juga  10 ribu Kemasan Minyak Dibagikan ke Masyarakat yang Sudah Vaksinasi

(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.