oleh

Pembangunan Stadion Mini Way Dadi Masuki Tahap Akhir

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Pembangunan Stadion Mini yang terletak di Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung itu tengah memasuki tahap akhir.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. “Ya belum jadi benar, paling akhir Desember 2020 nanti kalau sudah siap semua nanti kita resmikan,” terang Herman HN, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga  Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia, Pemkot Bandarlampung Sambut Baik

Ia menjelaskan pekerja saat ini sedang merapihkan di dalam Stadion Way Dadi. Dimana nantinya stadion tersebut diperuntukkan bagi semua masyarakat dan juga masyarakat bebas menggunakan fasilitas olahraga itu.

“Itu lagi menanam rumputnya dulu di dalam stadionnya supaya rata,” beber orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut.

Baca Juga  Jaga Stabilitas Perekonomian, Wali Kota Akan Salurkan Bantuan Beras Ke Masyarakat

Selain itu, beberapa ruko yang ada di stadion tersebut, siapa yang menempati hal itu nanti pihaknya akan menyerahkan kepada lurah dan camat setempat untuk mengelolanya.

“Kalau rukonya iya ada biaya sedikit paling untuk listrik dan kebersihannya. Karena kan harus bersih tapi kalau stadionnya untuk masyarakat olahraga itu nggak ada yang bayar-bayar, gratis,” tegasnya.

Baca Juga  Hapus Duka Warga Terdampak Puting Beliung Tulang Bawang, ACT Akan Salurkan Bantuan Bahan Pokok dan Masker

Diketahui pembangunan Stadion Way Dadi pada tahap pertama, menggunakan APBD Bandarlampung tahun 2019 sebesar Rp 5 miliar. Sementara pada tahap kedua, menggunakan anggaran yang bersumber dari APBD Tahun 2020 dengan nilai Rp 1,5 miliar. (SA)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed